Tuesday, June 21, 2011

Menunggu Sendiri

Judul postingan yang kali ini bener2 sesuai dengan apa yang dipikiran gw saat ini. Biarpun gw ga bisa menjelaskan terlalu banyak tentang apa ini, gw mau cerita sedikit. Jadi kira2 setahun yang lalu gw bertemu seseorang. Orangnya cukup menarik perhatian gw sejak awal. Singkat kata, kami jadi teman cukup dekat.

Tapi saat ini, dia lagi tidak ingin ngobrol sama gw dan hal ini cukup membuat gw sedih. Cukup sekian cerita sedihnya.

Di samping kesedihan-kesedihan tersebut, hari-hari gw cukup disibukkan sama yang namanya belajar. Kegiatan mengolah otak ini gw lakukan guna menghadapi ujian universitas yang gw harap menjadi periode terakhir ujian universitas gw. Ada SIMAK sama ada monbukagakusho. Belajar terus-terusan setiap hari emang cukup membosankan, maka kadang gw online ataupun nulis blog.

Kegiatan keseharian gw sekarang cukup monoton, bangun -> bta -> pulang -> tidur -> belajar. Klo lagi ga ada bta bangun -> belajar ->tidur. Ya diselingi berbagai kegiatan yang salah satunya adalah makan. Oh ya, gw juga lagi ikut novena buat mendoakan dan memohon cita-cita gw, kesehatan ortu dan kerukunan keluarga gw, buat temen2 yang berarti dan gw sayang. Gw juga berdoa buat diri gw sendiri supaya gw menjadi pribadi yang semakin dewasa dalam menghadapi masalah dan ga cuma mengandalkan emosi semata klo masalah lagi menimpa gw.

Menunggu yang gw tulis di judul ini juga berarti gw lagi nungguin seseorang yang mungkin juga lagi kesel dengan gw. Semoga penantiannya ga sia2 deh. Gw harap suatu saat bisa ketawa-ketawa dan cerita-cerita bareng lagi. Gw doain yang terbaik buat lu!

No comments: